Achehnese.com – Banda Aceh. Sekretaris Jenderal Pusat Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) yang juga Wakil Ketua KPA Pusat H. Kamaruddin Abubakar atau yang akrab di sapa Aburazak dengan tegas memastikan mualem H. Muzakir Manaf akan maju sebagai kandidat Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2022 mendatang.

Hal ini diungkapkan saat membuka acara Pelatihan Jubir Partai Aceh Wilayah se-Aceh di salah satu Hotel di Banda Aceh sejak 24 s.d 26 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Aburazak juga menyampaikan bahwa pasca Lebaran Idul Adha Partai Aceh akan mengumumkan secara resmi, “Leuh uroenyoe beuta Peunyata, Bek meukabom-Kabom bahwa Mualeh nakeuh calon Gubernur Ukeunyoe”, “kita tidak sembunyi-sembunyi lagi agar masyarakat tau pemimpin yang akan didukung dan dipilihnya, ucap Aburazak dengan sambutan tepuk tangan dari peserta yang hadir.

Walau demikian Tambah Aburazak, Mualem tidak akan bisa menang sendiri, tanpa kerja keras dari kader, pengurus dan simpatisan sampai di kampung-kampung, maka kita harus kuat dan mendapat simpati masyarakat.

Sebelum membuka acara pelatihan Aburazak juga mengumumkan bergabungnya dua partai bersama Koalisi Aceh Bermartabat (KAB), dua Partai tersebut adalah Partai Golkar dan Partai Hanura, hal ini disampaikan Aburazak sebuah pertanda bahwa Partai-partai di Aceh ingin bersama-sama Partai Aceh untuk membangun Aceh dibawah kepemimpinan Mualem nantinya sebagai Gubernur Aceh diperiode mendatang. [Haris]

By Haris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *