Achehnese.com, Banda Aceh, Polimik Proyek Multy Years antara Eksekutif dan Legislatif berdampak lain melanda partai-partai Nasional di DPRA sebelum diputuskan hasil paripurna terhadap MYC , Dua partai nasional memilih bergabung bersama Koalisi KAB (Koalisi Aceh Bertambat) dibawah naungan Mualem Muzakir Manaf yang menjabat srbagai ketua DPA Partai Aceh.

Informasi tersebut disampaikan Kamaruddin Abubakar atau Aburazak yang merupakan Sekjend Partai Aceh Pusat saat membuka pelatihan Jubir dan Humas Partai Aceh Se-Aceh disalah satu Hotel dii Banda Aceh, Jumat, 24/07/2020.

Dua Partai Nasional tersebut sebut Aburazak adalah Partai Golkar dan Partai Hanura yang sebelumnya bersama Koalisi nasional.

Aburazak tidak mennyampaikan detail alasan Dua Partai tersebut bergabung bersama KAB, tetapi menurut Aburazak ini merupakan pertanda kepemimpinan Mualem Muzakir Manaf disukai disemua kalangan.

Didalam pelatihan tersebut juga dihadiri para Pimpinan Partai DPA pusat, Anggota dan mantan anggota DPRA Fraksi Partai Aceh, Ketua BRA dan undangan lainnya, acara pelatihan tersebut berlangsung selama tiga hari, Aburazak berharap kegiatan pelatihan nantinya akan melahirkan kader partai yang siap bekerja dalam menginformasikan kegiatan-kegiatan Partai Aceh di semua wilayah di media Massa dan Media sosial secara positif dikonsumsi oleh masyarakat Aceh. [ HARIS]

By Haris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *