Madat, Achehnese.com — Kehadiran H Azhari M Nur Bersama H Muzakir Manaf disambut haru oleh keluarga almarhum Sudirman, beliau adalah salah seorang mantan petinggi eks kombatan GAM yang berpulang kerahmatullah dalam pengobatan di RDUD Zubir Mahmud karena sakit yang menderanya selama ini. Petang, Jumat 29/05/2020.

“Kami turut berduka atas kepergian Bang Dirman, almarhum semasa hidupnya telah memberi yang terbaik untuk perjuangan, kami sangat menghormati almarhum, semoga Allah SWT menempatkan Bang Dirman di surgaNYA”.
Amin Ya Rabbal Alamin, jawab pelayat lainnya kala H Azhari M Nur (Maop) menuturkan perasaannya mewakili Mualem.

Setelah tahlilan dan doa bersama, Mualem dan rombongan menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan keluarga almarhum serta masyarakat dan tokoh perjuangan didaerah itu, selanjutnya Rombongan pelayat dilepas dengan tatapan rindu yang mengharukan dari semua yang hadir saat itu dirumah duka, “Innalillahi wainna ilaihi rajiun”.

Pantauan media Achenese.com dilokasi, Mualem melayat ke rumah duka mantan petinggi GAM Wilayah Peureulak di Madat almarhum Sudirman, turut di dampingi anggota DPRK Muhammad (Amat Leumbeng) Muntasir (AG) Aminur dan Bukhari (Aji Kari) serta mantan rakan seperjuangan lainnya. (Yahdien)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *