IDI, Achehnese.com — Suatu upaya untuk mencegahan penyebaran pandemi covd-19 di menuju New Normal di Aceh Timur, Pengurus KNPI Aceh Timur bersama-sama dengan Sekda Aceh Timur dan jajaran melakukan gotong royong di kawasan Kota Idi Rayeuk Aceh Timur, Jumat 19/6/2020.

“Sejak isu virus Corona muncul, Pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Unsur Lembaga masyarakat sudah berinisiatif melakukan pembersihan dengan giat gotong royong di tempat umum atau fasilitas umum, baik di dalam maupun luar,” ujar Sekda Aceh Timur, M.Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, yang didampingi Ketua dan Sekum KNPI Aceh Timur, Yusni Amri, dan H. Sulaiman ( Tole) di seputaran Kota Idi, saat giat Gotong Royong.

Ketua KNPI Aceh Timur melalui Sekretaris KNPI Aceh Timut, H.Sulaiman (Tole) menambahkan, selama pencegahan penyebaran virus Corona, seluruh jajaran pemerintah dan lembaga non pemerintah elemen masyarakat kepemudaan ikut ambil andil dalam melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 yakni dengan perilaku kehidupan bersih, termasuk bersih lingkungan “, Kata Tole.

“Setelah bersih-bersih hari ini di Kota Idi dan sekitarnya akan dilanjutkan Jumat depan di tempat – tempat lain, yang tujuanya agar suasana lingkungan seputaran aktifitas warga terus bersih dan rapi agar terhindar dari berbagai bentuk penyebaran segala penyakit termasuk covid-19. Tututp Tole. (Yahdin)

By Yahdin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *