Nagan Raya, Advokasirakyat.id Mahasiswa Tadu Raya menyatakan siap memberi dukungan terhadap mantan Keuchik dua periode Sigit Winarno dan berharap dapat terpilih menjadi pimpinan DPRK Nagan Raya periode 2019-2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikannya kepada wartawan, senin (29/7/2019) di Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Kabupate Nagan Raya.

Menurutnya, putra Tadu Raya ini, layak duduk sebagai pimpinan DPRK Nagan raya. Karena selain orientasinya sudah jelas, alasan lainnya bahwa Sigit juga dikenal dekat dan mudah berbaur dengan semua kalangan tanpa memandang strata sosial, Jelas Syukur.

Lanjutnya Sigit sudah terbukti dengan hasil kinerja nyata yang luar biasa. Apalagi dia pernah menjadi Keuchik selama dua periode di desa rantau selamat.

Syukur mengatakan Sigit sudah memberi andil besar dengan memperoleh segudang prestasi di masa kepemimpinannya dahulu. Hal itu tentunya sangatlah cocok apabila beliau diberi kesempatan untuk bisa duduk di kursi pimpinan DPRK kedepannya.

Selain itu, sigit juga turut mendorong dalam hal memberikan nasehat dan bimbingan kepada mahasiswa Tadu Raya di Banda Aceh untuk lebih memajukan daerah tercinta dengan kembali berpartisipasi menjadi mahasiswa Tadu Raya yang tau letak rumah sebenarnya.

“Karena itulah, kami memberikan dukungan kepada mantan Keuchik rantau selamat tersebut,” tegasnya

Hadirnya putra tadu raya sebagai pimpinan DPRK Nagan Raya akan bisa membawa perubahan nyata di wilayah Tadu Raya, sosok sigit Winarno, merupakan orang yang selalu dekat dengan siapapun. Baik ulama, mahasiswa, santri serta masyarakat manapun,” Tutupnya. (Alja/Rls)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *