Advokasirakyat.id | Banda Aceh – HMI Cabang Banda Aceh adakan “Ngopi Bisnis & Night Party dengan tema: Pemuda Unggul, Indonesia Maju.” Jum’at 06 September 2019.

Acara yang berlangsung pada siang berjelang sore di isi langsung oleh pemateri yang sangat hebat, yaitu: H. Fachrul Razi. MIP., (Senator DPD RI Asal Aceh), Makmur Budiman. SE., (Kepala Dinas Industri Aceh) dan Hazanudin (Kepala Dinas Pertanian Aceh).

Peserta mengikuti acara Ngopi Bisnis & Night Party

Herman selaku ketua paniti ngopi bisnis dan night party “acara ini karena adanya kader begitu banyak sekarang turjun kedunia bisnis, berbeda dengan kader umumnya yang sangat tidak menyukai dagang atau bisnis”.

Mutawalianur Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, menjelaskan “bahwa acara ini di adakan karena menilai para kader HMI itu sangat luar biasa, jadi perlu adanya diskusi mengenai hal ini”.

Lanjutnya “tidak dengan politik saja kader HMI bisa berbicara dan menjalankannya karena kesuksesan itu tidak hanya dengan politik saja, tapi juga bisa berbicara dan menerapkan bisnis”.

“Selain itu kita ingin memulai dengan minset kita terlebih dahulu, bahwasanya anak muda sekarang sangat jarang yang mau memulai bisnis, dan yang ada niat kerkendala dalam hal keuangan, jadi acara ini secara hal lain juga membimbing kawan-kawan kader bahwa jangan takut untuk memulainya. Karena jika ingin sukses marilah kita coba keluar dari zona zaman”. Tutupnya (Agus/Rls) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *