Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Relawan Anti Narkoba Aceh (RAN) berharap kepada Pihak kepolisian supaya khasus Penangkapan Pesta Narkoba di salah satu Hotel Bintang Lima di Aceh, (04/10/2019).

Ia meminta proses hukum secepatnya di proses dan juga dapat mengungkap semua dalang yang bermain di balik kejadian tersebut. Papar Syarbaini.

Hal Penangkapan tersebut terdiri dari beberapa orang oknum TNI dan juga terlibat Mahasiswa 6 Orang positif mengkonsumsi 4 orang negatif jumlah keseluruhan 10 rang terkait kasus ini.

Atas nama RAN Wilayah Aceh juga berharap kepada pihak keamanan agar mengusut tuntas kasus ini dengan kolidor hukum yang berlaku, Harapnya.

Merujuk kepada Aceh secara khusus sedang tegaknya syariat islam, tapi nyatanya terselubung terjadi hal yang tidak mengenakkan dan membuat hati masyarakat Aceh Berdarah, Imbuhnya Lagi.

“Tunjukkan keadilan hukum, jangan sampai tumpang tindih nantinya. dan kami siap mengawal sampai kasus ini tuntas”.

Terakhir ia meminta kepada Aparat keamanan agar mencari siapa dalang dibalik ini semua, ini bermasalah dengan hukum dan kacamata agama islam. Maka sudah pantas ini di proses dan diadili. Tegakkan syariat islam secara kaffah dan berikan tuntutan jera sesuai hukum yang berlaku. Kami juga berharap kepada pemerintah Aceh untuk dapat berkerja sama dengan aparat keamanan dan juga BNN Aceh supaya hal ini tidak terulang lagi di Aceh, Tutup Syarbaini yang juga Menjabat Ketua Pemuda Relawan Anti Narboba Aceh. (Alja)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *