Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Ikatan Mahasiswa Tadu Raya (IMATRA) wilayah Banda Aceh resmi dilantik pagi tadi di aula Mawardi Nurdin Banda Aceh, (06/10/2019).

Prosesi pelantikan ini dilakukan oleh camat Tadu Raya (Tarmizi SP). Terpantau media sejak berlangsung hingga selesai acara berlansung tertib dan disaksikan oleh anggita DPRA dapil 10 (Herman.S,E dan Tarmizi SP) dan Perwakilan DPRK Nagan Raya (Sigit Winarno, Zulkarnaen dan ubit Yahya). Pelantikan IMATRA juga di hadiri oleh Keuchik se kecataman Tadu Raya.

Rahmad Syukur selaku demisioner Imatra dalam sambutannya mengatakan bahwa “banyak potensi yang harus di benahi di Tadu Raya terutama dalam meningkatkan SDM Nagan Raya khususnya Tadu Raya”, Katanya.

Kendati demikan, Ketua umum IMATRA Teuku Hendra Mulyadi mengharapkan kepada pemerintah yang hadir dan terkhusus kepada pemkab Nagan Raya agar pembangunan Asrama Mahasiswa ikatan mahasiswa tadu Raya secepat mungkin terealiasi, imbuhnya.

Pasalnya, ada banyak mahasiswa tadu raya yang memiliki taraf ekonomi yang kurang berkecukupan dan menghambat dalam proses perkuliahan, maka dengan adanya asrama nantinya bisa membantu mahasiswa dan bisa digunakan untuk ruang diskusi serta hal lainnya bagi mahasiswa Tadi Raya, Tutupnya. (Alja)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *