Advokasirakyat.id | Aceh Tenggara – Kunjungan Kerja Sekda Propinsi Aceh ke Kabupaten Aceh Tenggara ditenggarai tidak mempunyai makna dan manfaat bagi daerah kami ujar ketua Sangkar Agara Bung Rudi Tarigan.

Membawa program Gubernur Aceh “percepatan Program Bersih,Rapi,Eetetis dan Hijau (BEREH) serta Stunting dan Jaminan Kesehatan Aceh(JKA)” Sekda Propinsi dan Kadinkes Aceh tidak ada berdampak bagi daerah yang dikunjungi.

Bung Rudi Tarigan Juga menganggap Kunjungan Kerja ini bersifat ceremonial menghabiskan anggaran saja,sangat jelas terlihat dengan tidak menyentuh aspek yang terperinci. Seharusnya Kunjungan Kerja ini bisa membahas carut marut BPJS yang sangat menghambat Pelayanan pelayanan Kesehatan,saat berkunjung Ke RSUD H.Sahudin Sekda Propinsi Hanya seperti tebar pesona saja tidak menyentuh Aspek yang diharapkan Masyarakat serta pekerja Medis di RSUD H.Sahudin Kutacane.

Seharusnya sangat diharapkan Kadinkes Aceh bisa berdialog dengan para pekerja medis RSUD H.Sahudin terkait jasa yang sangat memprihatinkan,bukan tebar pesona dan hanya seperti pura pura chek perlengkapan medis Tampa membuat catatan apapun dilapangan,tutur bung Rudi Tarigan.

Didampingi oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara Sekda Propinsi Aceh dan Kadinkes Aceh saat berkunjung ke RSUD H.Sahudin tidak sama sekali membahas ketertinggalan RSUD H.Sahudin sebagai jantung Rumah sakit di Kutacane yang mana pasien rujukan semakin meningkat ke Medan akibat kurangnya fasilitas serta Dokter specialis yang sangat terbatas,ini sangat terkesan sia sia serta Panggung Sandiwara kesal bung Rudi Tarigan. (Rls)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *