Advokasirakyat.id | Banda Aceh, Korps Barisan Pemuda Aceh (Korps-BPA) melakukan Aksi Refleksi pasca 1 tahun melakukan demonstrasi penolakan terhadap PT.EMM di Taman Ratu Safiatuddin, Selasa (15/10/2019).

Aksi refleksi ini sebagai bentuk komitment kita genap satu tahun dari 15 Oktober 2018 – 15 Oktober 2019 bahwa sampai hari ini kami Korps BPA masih sangat konsisten dalam hal penolakan hadirnya PT.EMM yang berlokasi di wilayah Kabupaten Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Tengah.

“Kita akan terus mengawal komitmen Pemerintah Aceh pasca penandatanganan dengan ribuan mahasiswa terkait penolakan PT EMM yang dilakukan saat aksi akbar bulan April lalu”, Tegas Wali.

“Ia juga menyatakan Jika dalam waktu dekat Pemerintah Aceh melalui Tim Pansus yang sudah di bentuk tidak serius memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh, ini sama saja dengan mengkhianati seluruh aspirasi dan harapan rakyat Aceh yang selama ini menggantung cita pada pemimpin”, Tambah Putra Nagan Raya ini yang kerap disapa Mutawali.

Terakhir kami sampaikan kepada pemerintah Aceh, kami selaku Korps BPA akan melakukan aksi lagi di kantor Gubernur dengan jumlah yang lebih besar. Kita mempertanyakan kembali keseriusan dan komitmen Pemerintah Aceh untuk menyelesaikan permasalahan PT.EMM tersebut”, tutup Mutawali Koordinator Korps BPA. (Alja/Ali)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *