Advokasirakyat.id | Banda Aceh – MoU Fisip UIN Ar-Raniry dengan Pemkab Pidie resmi berjalan dan sudah mulai melakukan beberapa agenda di Kabupaten setempat, (23/10/2019).

Pengabdian masyarakat ke Kabupaten Pidie ini merupakan bentuk tindak lanjut kerjasama antara FISIP UIN Ar-Raniry dengan Pemkab Pidie tenpo hari.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi keterlibatan kampus untuk membantu mengembangkan kreatifitas masyarakat terutama dalam bentuk tata kelola administrasi gampong,berbasis pelayanan publik moderen”, Ujar Ernita Dewi.

Ia juga mengatakan “Kegiatan pengabdian masyarakat dengan menghadirkan mahasiswa FISIP ke SMA Negeri Beureunuen, juga sebagai komitmen mahasiswa Fisip menolak pemakaian Narkoba yang semakin meresahkan masyarakat.”

Kehadiran mahasiswa Fisip UIN Ar-Raniry menjadi bagian dari relawan BNN untuk ikut serta mengkampanyekan anti Narkoba bagi para siswa. Kegiatan ini juga dirangkai dengan promosi FISIP kepada siswa SMA Negeri Beureunuen,agar nanti dapat memilih FISIP sebagai tempat untuk melanjutkan studi, Demikian Dekan FISIP UIN Ar-Raniry.(Alja)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *