Achehnese.com Tapaktuan. Sebanyak 30 Anggota DPRK Aceh Selatan Senin 2 September (Red: hari ini) telah dilantik dan Sumpah jabatan di ruang Sidang Paripurna DPRK Aceh Selatan, 3 Anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Aceh terpilih juga ambil bagian sebagai wakil rakyat 5 tahun yang akan datang, tiga Anggota DPRK dari Partai Aceh Terpilih diantaranya Lisa Elfirasman,ST dapil Aceh Selatan I, Ridwan,Spdi dapil Aceh Selatan 4 dan Adi Samrida, Spdi Dapil Aceh Selatan 5.

Sebagai Partai lokal yang lahir dari Perjuangan Rakyat Aceh yang miliki kader partai militan sampai ditingkat Gampong, patutnya Partai Aceh sebagai peraih suara terbanyak seperti dua periode Pemilu legislatif yang lalu pasca Aceh damai, kini Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan  harus puas sebagai posisi 3 suara terbanyak pada periode 2019-2024.

Menurut Riswan Haris selaku Ketua Gerakan Muda Partai Aceh yang juga mantan Sekretaris Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan merasa Prihatin makin terkikisnya kepercayaan masyarakat Aceh Selatan terhadap Partai Aceh padahal kepengurusan terbanyak sampai ketingkat gampong dan memiliki Kader-kader Ideologi dan Militan, Saat di Konfirmasi Tim Advokasirakyat.id Riswan Haris menyebutkan, Dewan Partai Aceh Terpilih memiliki tanggung jawab yang besar, di tangan mereka Citra Partai Aceh bisa kembali dan dipundak mereka pun Partai Aceh bisa hancur berkeping-keping, kinerja meraka akan kita ukur, dan kita juga siap membantu mereka untuk menjaga dan mengembalikan kejayaan Partai Aceh seperti dulu.

Mau menyuarakan dan selalu bersama masyarakat ini menjadi kunci seorang wakil rakyat, jangan malu dan kaku membawa nama Partai Aceh karena Masyarakat dan kader Partai telah lama menunggu buah dari perjuangan Partai Aceh di Parlemen,Ujarnya.

Riswan Haris yakin 3 Dewan Partai Aceh Terpilih menjadi Anggota DPRK Aceh Selatan merupakan kader muda terbaik yang dimiliki partai Aceh yang mampu mengangkat dan menjaga Citra Partai Aceh, dan akan kembali berjaya pada pesta demokrasi yang akan datang, tutupnya. (redaksi)

By Haris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *